Breaking News

Ceriakan Warga Baburia, Satgas Yonif 413 Bremoro Berikan Baju Layak Pakai

Ceriakan Warga Baburia, Satgas Yonif 413 Bremoro Berikan  Baju Layak Pakai

AHAD NEWS ■  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos KM 31 berbagi kebahagiaan bersama Warga Kampung Baburia Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom dengan memberikan  baju layak pakai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (19/09/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dipimpin Danpos KM 31 Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat merupakan salah satu wujud kepedulian dan kasih sayang Pos Satgas kepada warga Kampung Baburia. 

"Kedekatan antara Satgas dengan masyarakat tercermin dari keakraban dan kegiatan yang selalu mereka lakukan bersama, sehingga sudah tidak ada jarak lagi antara keduanya," ujarnya. 

Dia menambahkan puluhan baju layak pakai yang telah tersusun rapi sebelumnya telah disiapkan Pos KM 31, sebelumnya telah mereka bawa dari homebase di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sementara itu, Danpos KM 31 yang juga menjabat sebagai Wadansatgas Yonif MR 413 Kostrad, Kapten Hervin berharap dengan pemberian  baju yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Baburia. 

Raut Wajah ceria terpancar dari warga Kampung Baburia setelah menerima bantuan pakaian dari Pos Kout Satgas Yonif MR 413 Kostrad.  (pen/Red)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI