Breaking News

Pemkab Soppeng Laksanakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024


ZONA BUSER | SOPPENG - Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE Buka secara resmi acara pelaksanakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kabupaten Soppeng tahun 2024 dengan tema " Pemantapan Perekonomian Rakyat, Penguatan Demokrasi Politik dan Pemeliharaan Ketertiban dan Keamanan" dilaksanakan di Ruang Rapat Gabungan SKPD pada Selasa, (24/1/2023).


Ini juga sesuai pasal 80 Ayat 1 bahwa rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkap daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik.


RKPD kabupaten Soppeng tahun 2024 diharapkan pada kegiatan ini untuk mendapatkan masukan, saran dan penyempurnaan.


Selanjutnya acara dilanjutkan pemaparan Pokok pokok pikiran DPRD oleh ketua DPRD kabupaten Soppeng H.Saharuddin Adam. M.M 



Ketua DPRD memaparkan hasil pembangunan yang telah di Capai maupun yang belum dan masih perlu untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah untuk tahun mendatang 2024.



Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE dalam arahannya bahwa saat ini kita menghadapi tantangan Negara kita dalam kondisi sangat berat begitu juga daerah kita di Soppeng ini nah disinilah kita dibutuhkan kebersamaan dalam hal menanggulangi dan menangani segala permasalahan dalam kondisi seperti sekarang ini.


Jadi perlu dipahami bahwa kegiatan untuk tahun 2024 jadi disinilah kita harapkan adanya saran dan masukan serta pokok pokok pikiran untuk kelanjutan pembangunan kita di Kabupaten Soppeng ini.


Dan silahkan masukkan pokok pokok pikiran kita serta aspirasi dari masyarakat karna memang forum konsultasi inilah tempanya, begitu juga peningkatan  perekonomian kita sudah mencapai 6.% lebih mudah mudahan tahun ini kita dapat meningkatkan sampai ke 7% atau bahkan lebih.


Terkait P3A Bupati juga mengharapkan lebih memperhatikan hal ini adanya sekelompok orang dilapangan yang serta merta membentuk P3A cepat atau lambat ini akan menimbulkan masalah, agar kepala desa kalau menemukan hal seperti ini segera dilaporkan ke kita karena kita juga punya P3A"harap Andi Kaswadi. 



Acara ini di hadiri : Sekda, Asisten, kepala SKPD, Kepalan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Camat, Kepala Desa, Lurah, Ketua Perguruan Tinggi, Oramas dan Organisasi Pers se kabupaten Soppeng.**)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI