Breaking News

Masjid Babul Jannah Lempo Bakke dikunjungi Kapolres Soppeng bersama PJU dalam Program Safari Subuh



ZONA BUSER | SOPPENG-Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus digalakkan dalam rangka memberikan pelayanan Optimal kepada masyarakat terkait permasalahan Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Masjid lokasi pelaksanaan kegiatan.


Pada kesempatan kali ini, Kapolres Soppeng bersama PJU melaksanakan Safari Subuh di Masjid Babul Jannah yang berlokasi dilingkungan Lempo Bakke Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis Subuh 21 September 2023.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan pengurus Masjid yang telah memberikan kesempatan dalam rangka menjalankan Program unggulannya di Masjid ini guna melanjutkan silaturahmi bersama masyarakat kota Soppeng.


Dirinya juga tidak lupa mengajak para Jamaah Masjid untuk senantiasa bersyukur atas Nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata Ala, karena jika bukan karena Nikmat kesehatan yang diberikan kita mungkin tidak dapat hadir melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.


Berangkat dari Masjid ke Masjid menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas merupakan upaya Kapolres Soppeng untuk terus bersilaturahmi bersama masyarakat, selain itu Program tersebut juga merupakan upaya Preventif aparat penegak hukum untuk mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat melalui diskusi dan tanya jawab.


Dalam kesempatan kali ini Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas khususnya kejahatan Konvensional yang akhir - akhir ini marak terjadi diantaranya mewaspadai berbagai praktek Perjudian baik melalui Smartphone maupun secara langsung serta kejahatan dari Media Sosial seperti Penipuan dengan berbagai Modus.


Selain kejahatan Konvensional, AKBP Muh. Yusuf juga menghimbau warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar terlebih saat ini beberapa wilayah Indonesia terdampak Fenomena El - Nino yang akan mengakibatkan dampak yang merugikan bagi masyarakat lainnya.


Berakhirnya Ops Zebra Pallawa 2023 juga menjadi perhatian dan Evaluasi bagi Kapolres Soppeng, untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri dalam berkendara mematuhi segala peraturan lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Mencegah Fatalitas Korban Laka Lantas.


Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman yang dilaksanakan setiap minggunya tersebut telah mengunjungi puluhan Masjid diwilayah Kecamatan Lalabata, selain Safari Subuh, AKBP Muh. Yusuf juga mempunyai Program Safari Jumat dan Polisi Santri dalam mengoptimalkan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI