Breaking News

Kapolres Soppeng bersama Anggota Terus Menjaga Kamtibmas , Agar Warga Bisa Hidup dengan Tentram



ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng kembali melanjutkan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H.

Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K di Masjid Al - Amin Lappae Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis subuh 05 Oktober 2023.


Kegiatan yang dihadiri puluhan PJU dan Personil Polres Soppeng dipimpin langsung Kapolsek Lalabata Iptu Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M.


Dalam kesempatannya Kapolsek Lalabata Iptu Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M. menyampaikan beberapa pesan penting diantaranya agar masyarakat mewaspadai Penipuan serta Pencurian.


Selain itu Jamaah Subuh Al - Amin juga dihimbau untuk mewaspadai kebakaran lahan dan hutan, tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar yang yang dapat menimbulkan kerugian serta menjauhi barang haram Narkotika karena dapat merusak generasi bangsa serta berdampak luas dimasyarakat.


Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lalabata juga mengajak Jamaah Subuh agar menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak berselisih paham meski beda pilihan sehingga pelaksanaan Pemilu mendatang dapat berjalan aman dan kondusif.


Program Safari Subuh tersebut merupakan Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam bersilaturahmi langsung bersama masyarakat untuk mengetahui permasalahan apa saja yang ada khususnya diwilayah Masjid.


Selain itu Program tersebut bertujuan untuk memakmurkan Masjid serta membentuk karakter personil yanh tergabung dalam tim Safari Subuh selaku pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI