Breaking News

Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423/Spg Pantau Logistik di Kecamatan Citta

ZONA BUSER | SOPPENG- Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,bersama Dandim 1423 Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ),Pantau secara langsung Penyimpanan Logistik Pemilu,di Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng,Senin 12 FebruariKapolres Soppeng bersama Dandim 1423/Spg Pantau Logistik di Kecamatan Citta 2024.

Menggunakan sepeda motor dalam pemantauan ini bukan merupakan cara yang lebih mudah Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423,bahwa dengan sepeda motor, ia bisa lebih mudah menjangkau berbagai titik distribusi, termasuk di area yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat.


Pada kesempatan nya,AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,kegiatan Pemantauan ini sekaligus juga untuk kita lakukan patroli bermotor roda dua guna mengetahui secara langsung potensi-potensi gangguan yang mungkin ada di wilayah.


Selain itu hal tersebut di lakukan guna memberi motivasi kepada para petugas agar lebih bersemangat, menjaga logistik Pemilu serta menjaga kesehatannya karena dalam beberapa hari kedepan pesta demokrasi akan di laksanakan yang membutuhkan ekstra tenaga tentunya. 


Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng,PPK dan Panwascam Kecamatan Citta

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI