Breaking News

Kapolsek Tempe AKP Andi Muh Takdir Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025



ZONA BUSER | WAJO _ Pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024 di Glory Convention Centre (GCC) jalan Sawerigading Kelurahan Maddukelleng kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Kapolsek Tempe, AKP Andi Muhammad Takdir menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2025 di tingkat Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.


Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek Tempe, turut hadir camat Tempe Supardi Amar, Bupati Wajo diwakili Kabid Perencanaan Bappelitbanda Ir. H.Haruna Rasyid Samad, MT Bersama rombongan tim Musrembang, Danramil Tempe Kapten Inf Muhammad Tang, para  Lurah Se Kecamatan Tempe, Kepala instansi jabatan di Kec. Tempe dan Tokoh masyarakat seKec. Tempe. 


Musrenbang ini merupakan forum tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk menentukan usulan skala prioritas tiap Kelurahan Se Kecamatan Tempe yang bersumber dari Dana APBD Kabupaten Wajo.


Kapolsek Tempe AKP. Andi Muhammad Takdir, menyampaikan bahwa partisipasi dalam Musrenbang ini penting untuk merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 


"Setiap kegiatan masyarakat maupun pemerintah tetap dilaksanakan monitoring dengan melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana dan buat laporan serta dokumentasi dalam PAM guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga kegiatan dapat berjalan Carmantib," Jelas AKP Andi Takdir. (Kasi Humas Polres Wajo)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI