Breaking News

Polres Soppeng Gelar Apel Pengecekan Personil Persiapan Pam Pemilu 2024


ZONA BUSERSOPPENG - Polres Soppeng menggelar Apel Pengecekan Personil dalam Rangka Persiapan Pam Pemilu Tahun 2024.Jumat tangal 09 Februari 2024  pukul 09.00 Wita bertempat di Mako Polres Soppeng Jl. Latenribali Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng


Apel Pengecekan dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres Soppeng melakukan pengecekan kesiapan terhadap personil yang akan melaksanakan tugas PAM Pemilu dalam wilayah Kabupaten Soppeng.


"Apel pengecekan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan personil Polres Soppeng dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas PAM Pemilu thn 2024,pungkas nya.


Dalam apel tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan secara simbolis perlengkapan dinas berupa Ransel, vitamin dan buku panduan pelaksanaan PAM Pemilu thn 2024.


Turut Hadir dalam Giat Pengecekan Personil, Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH,Para Kabag dan PJU Polres Soppeng, Personil Polres Soppeng dan Polsek Jajaran.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI