Breaking News

Ini Daftar Rotasi Jabatan di Polres Soppeng



ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)dan penyerahan Jabatan jajaran Polres Soppeng  Kabag Ops,Kasat Narkoba,Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriwawo ,Kapolsek Ganra,Kasiwas,Kasi Propam,dan Kasihumas . Selasa 26 Maret 2024 Pukul 17.00 wita Bertempat di Halaman Polres Soppeng di jalan Tenribali  Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng

Adapun nama namanya  yang Sertijab yaitu Kabag Ops dari Kompol S.Syamsuddin S.Ag.MH ke Kompol Abdul Rahman S.Pd , Kasat Narkoba dari Iptu Dr Muhammad Natsir , SH.MH 

.,Msi ke Iptu Ichsan .,SH.,MM., Kapolsek Lalabata dari Iptu Andi Ahmad Rahmansah San .,S.Sos.,MM,.ke Iptu Mahmuddin S.Sos.Kapolsek Marioriwawo dari Akp Muhammmad Husain., SH.ke Akp Tajuddin S,Ip., Kapolsek Ganra dari Iptu Asdar ,S.Sos ke Ipda Harmoko ,S.Sos . Adapun yang penyerahan Jabatan Yakni Kasipropam AKP Muhammad Ali. SH ,Kasihumas Iptu H.Husain S.Sos.,SH.,MH., dan Kasiwas Akp Muhammad Husain,.SH.


Pada kesempatannya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,puji syukur kita kepada Allah SWT sore ini kita melakukan kegiatan serah terima jabatan dan dirangkaikan acara pisah sambut berhubung karena waktu yang sempit namun ini tidak mengurangi kegiatan kita.


"Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,ujar nya.


Lebih lanjut Kapolres Soppeng pada momentum Sertijab ini menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rekan-rekan pejabat maupun bintara bila ada ucapan atau perbuatan yang tidak sengaja menyakiti hati selama bergabung di Polres Soppeng karena merupakan kebaikan bersama dan institusi.


Mantan Kapolres Palopo itu terus menginsturksikan kepada jajaran nya untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas melayani masyarakat tentunya.


Menurutnya,mutasi ini merupakan hal biasa dilakukan di tubuh institusi Polri dan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi suatu organisasi di suatu unit kerja, serta merupakan bentuk pembinaan karier bagi personel itu sendiri,tutup nya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI