Breaking News

Komunitas Jazz Lovers Club Chapter Soppeng Sambangi Panti Asuhan dan Bagi Takjil



ZONA BUSER | SOPPENG- Keluarga Besar JAZZ LOVERS CLUB CHAPTER Soppeng berkumpul di jalan Kemakmuran depan kantor Pengadilan Negeri Soppeng, Minggu 24/3 sore. Mereka menggelar kegiatan bagi- bagi Takjil di bulan suci Ramadhan 1445 H 2024 M.

Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Kemakmuran depan Pengadilan Negeri Soppeng .  Ketua H.ABDUL HADI SE. M.SI biasa disapa H.ADHI menjelaskan,  kegiatan ini merupakan agenda rutin komunitasnya setiap tahun ini dikemas dan terkait kegiatan tersebut merupakan juga ajang silaturahmi antara member komunitas tetap satu dengan yang lainnya. Tentunya ada kesamaan keinginan untuk berbagi di bulan penuh berkah ini. H.Abdul Hadi SE. M.Si berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap Ramadhan..


Selain bagi-bagi takjil, komunitas ini melakukan buka puasa di R.Makan Baselo

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semua atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh members JAZZ LOVERS CLUB CHAPTER Soppeng yang telah membantu mensukseskan acara tersebut,” ujarnya

“Kami juga telah melaksanakan kegiatan Berbagi ke Panti asuhan Yasrib sama Riyaadlul Yataama. Dan lanjut mengunjungi Korban Kebakaran di Dusun Sekkang Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI