Breaking News

Truk Pengangkut Pakan Ayam Terguling Di Parungkuda, Pengakuan Sopir Bikin Gemes


AHAD NEWS ■ Sebuah truk pengangkut pakan ayam tujuan Sukabumi terguling dan terperosok kejurang di jalan Siliwangi, tepatnya di Kampung Cipamulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Truk bernopol B 9108 BYY tersebut diketahui dari arah Bogor menuju Sukabumi mengalami hilang keseimbangan dan oleng kemudian terjatuh dan langsung terperosok setinggi 15 meter.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03:30 Pagi, dengan posisi badan truk terbalik 180 derajat di dasar jurang.

"Saya dari arah Bogor, pada saat melintas di belokan ini mobil saya miring, bahkan roda belakang sudah mau ngangkat," kata Hasan Basri, Sopir truk tersebut, pada Kamis (2/4/20).

Dia menerangkan, bahwa sempat turun untuk mengambil ganjal, tetapi naas mobil terus maju dan akhirnya kecelakaan tunggal tak bisa dihindarkan.

"Pada saat kejadian, saya langsung buru buru loncat, tetapi anak saya (Kernek) berada di dalam," jelasnya.


Sementara akibat kejadian tersebut, sopir truk dan kernet mengalami luka ringan.

Diduga kecelakaan dipicu oleh kekurang hati-hatian pengemudi truk dalam memperkirakan kondisi medan jalan yang akan dilalui.

Sementara itu, Satuan lalu lintas Polres Sukabumi langsung mengatur lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Guna melancarkan lalu lintas, unit laka lantas Polres Sukabumi pada pukul 10.00 WIB mengerahkan 1 unit mobil derek Polres Sukabumi guna evakuasi bangkai truk yang terjun bebas ke jurang tersebut.

■ Ilham/CU/JBN

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI