Breaking News

Gandeng Komunitas Otomotif JLC, Satlantas Polres Soppeng Kampanyekan AKB

Gandeng Komunitas Otomotif JLC, Satlantas Polres Soppeng Kampanyekan AKB

AHAD NEWS ■ Berbagai langkah yang dilaksanakan dalam mengkampanyekan serta mendeklarasikan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Protapkes Pencegahan Covid-19.

Kali ini Satuan Lalu lintas Polres Soppeng  menggandeng Komunitas Otomotif JLC Soppeng guna  bersama melaksanakan Deklarasi Disiplin Protokol Kesehatan Pandemik Covid - 19 ke masyarakat, pada Senin 21/9/2020

Deklarasi Disiplin AKB yang dilaksanakan di pelataran Masjid Agung Darussalam dengan sasaran menghimbau serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protap kesehatan.

"Oleh karena itu diharapkan Komunitas JLC memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya di Kab. Soppeng agar disiplin dengan 3M +1T yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun," kata  Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H, ditemui disela acara.

Dia menambahkan, kegiatan Deklarasi tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan serta mengajak masyarakat Soppeng lebih disiplin lagi dalam menjalani aktifitas Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penyebaran Covid.

"Diharapkan dalam sinergi Deklarasi yang dilaksanakan mampu meningkatkan kedisiplinan bagi masyarakat Soppeng dalam menjalankan aktifitas sesuai Protapkes Adaptasi Kebiasaan "pungkas Andi Yusuf

Selain melaksanakan Deklarasi Disiplin Protapkes, dalam kegiatan juga dilaksanakan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara di jl. Pemuda Kec. Lalabata.

 ■ A2M
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI