Breaking News

Alhamdulillah! dengan Kerja Keras dan Doa Atlet Soppeng Raih Medali Emas di Porprov

Atlet Panahan Kabupaten Soppeng Raih Medali Emas

ZONA BUSER | SOPPENG -Berkat kerja keras dan doa Atlet Panahan Kabupaten Soppeng berhasil meraih medali emas pada ajang pesta olahraga Porprov Sulsel 2022. 

Medali emas tersebut diraih oleh Selfiani (SMAN 3 Soppeng),Andi Fatiatul Fadizah (SMAN 3 Soppeng), Rizvhya Aurelhya (MAN 2 Soppeng) pada kategori Woman Nasional Bow Team, yang berasal dari Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa. 


Andi Muhammad Ikram Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Soppeng, sangat bersyukur Kontingen panahan Kab. Soppeng kembali menunjukkan kualitas dirinya pada ajang Porprov ini yang sebelumnya juga meraih medali emas pada divisi standar bow junior. 


"Selamat untuk para atlit panahan yang telah berjuang dengan keras selama perlombaan. Persiapan dan kerja keras para atlit dan tim dalam menghadapi kejuaraan ini membuahkan hasil yang luar biasa," ucap Andi Muhammad Ikram, Kamis (27/10/2022). 


Ia juga sampaikan bahwa kabar gembira ini tak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten soppeng, serta doa dari masyarakat, inilah persembahan kami untuk Kabupaten Soppeng.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI