Breaking News

Menyambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Soppeng isi Kegiatan Bakti Sosial Kunjungi Warga yang Sakit


ZONABUSER.ID SOPPENG -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Humas Polri yang ke 71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022, Subbag Humas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi rekan media dan warga yang sakit, Selasa 18 Oktober 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung Kasikum Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan S.IP didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Soppeng Aipda Ali Hamsidar dengan menyasar rekan media yang sakit di Kecamatan Lilirilau dan warga di Kecamatan Liliriaja yang sakit manahun.


Adapun rekan awak media yang dikunjungi yaitu Lel. Amiruddin yang sakit stroke di Kampung Kaluku Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau serta warga yakni Lel. Zainal Adi yang sakit lumpuh manahun dikediamannya Cangadi Kel. Galung Kec. Liliriaja.


Kasikum Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan S.IP mewakili Wakapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022."ujarnya


Selain itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Subbag Humas kepada rekan awak media dan warga yang sakit".Jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut Subbag Humas Polres Soppeng menyerahkan bantuan berupa Sembako.


"Meski tidak banyak, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat terlebih yang terdampak Pandemi Covid - 19".harapnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI