Breaking News

Rapat Monitoring dan Evaluasi dengan KPK-RI, Ini Arahan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak



ZONABUSER.ID ■ Rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) terhadap kegiatan Monitoring Centre For Prevention (MCP) KPK RI pada Pemda Kab. Soppeng yang dilaksanakan pada tgl 11 Agustus 2022  di Ruang rapat pimpinan dengan dipimpin langsung oleh  Bupati Soppeng H.A. KASWADI RAZAK SE, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. LUTFI HALIDE MP., Inspektur Daerah, para kepala SKPD yang tupoksinya terkait intervensi indikator capaian MCP pada pemda Kab. Soppeng, Para Irban lingkup inspektorat, admin aplikasi MCP pemda Kab. Soppeng dan para tim teknis percepatan capaian MCP pada pemda kab. Soppeng.


Pada arahannya Bupati Soppeng mengharapkan agar masing-masing Pimpinan SKPD yang tupoksinya menjadi intervensi capaian indikator MCP agar solid dan lebih maksimal dalam pemenuhan capaian MCP tersebut, guna mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang lebih efisien dan efektif pada pemda Kab. Soppeng sesuai dengan yang diharapkan. Pada bagian arahannya bupati mengharapkan pula agar kendala yang didapatkan dalam pemenuhan capaian MCP tersebut agar dikoordinasikan dengan pihak terkait agar target pemenuhan capaian dapat terwujud sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. 

"Jangan ada terlambat, kalau boleh diselesaikan dengan cepat, kenapa harus menunggu sampai batas akhir dari waktu target penyelesaian setiap indikator capaian" pungkasnya.


Pada saat menutup kegiatan monev tersebut, Wakil Bupati Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas segala petunjuk dan arahan yang diberikan pada acara monev tersebut, dan beliau menekankan kepada pimpinan SKPD dan peserta yang hadir, agar petunjuk dan arahan Bupati Soppeng betul betul ditindak lanjuti secara koordinatif melalui pembentukan tim di SKPDnya masing-masing karena akan dievaluasi pada monev yang akan datang.**)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI