Breaking News

Turnamen Futsal Antar Desa di Lapangan Gasis Resmi Ditutup , Desa Panincong Raih Juara Satu


ZONA BUSER | SOPPENG- Penutupan Turnamen Futsal Antar Desa se Kab. Soppeng Tahun 2022, Pemuda Pancasila Cup III di  Lapangan Gasis Kab. Soppeng, Sabtu malam, 3 Desember 2022



Pelaksana  Pemuda Pancasila Kab. Soppeng. Dan Ketua Panitia Pelaksana A. Dirgah Patalo dalam laporannya : 


Kegiatan Turnamen futsal antar desa se Kab Soppeng Tahun 2022 dengan Tema "Pemuda Pancasila Cup III" yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Kab. Soppeng sejak tanggal 19 November sampai 3 Desember Tahun 2022. Adapun peserta kegiatan ini berasal dari Desa se Kab. Soppeng, dimana ada 48 Desa yang  turut andil mengikuti turnamen ini. 


Saya berharap kepada pemain atau Desa yang masuk final agar kiranya menjunjung sportivitas dan dapat menjaga keamanan baik dari suporter maupun pemain itu sendiri. 



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Soppeng, A. Muhammad Rasyidiq, S. Sos, M. Si dalam sambutannya : 


saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres yang telah menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung. Serta ucapan terimakasih kepada para sponsor, para panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini. 


Pada kegiatan ini, berbagai dinamika yang terjadi dan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk terus melaksanakan dan  meningkatkan kegiatan seperti ini sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Soppeng. 


Semoga situasi malam ini dapat tetap terjaga, aman dan kondusif. 



Mewakili Bupati Soppeng, staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs. Arif Dimas, M.Si menutup secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya : 


Dalam kegiatan yang dilakukan ini, tentu saja menciptakan sebuah harmoni, fisik dan mental yang baik. Oleh karena itu, pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan seperti ini yang diharapkan dapat menjadi pembinaan bagi para pemuda khususnya di Kab. Soppeng. Karena kita yakini bersama bahwa pemuda turut mengambil andil dalam berdirinya bangsa dan negara ini. 


Kita berharap para pemain kebanggaan Soppeng ini dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah kita. Turnamen futsal ini sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi kami dalam membangun Kab. Soppeng. 


Disamping itu, kejuaraan ini diharapkan mampu menjadi barometer keberhasilan pembinaan atlet untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya serta untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan lainnya. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dimasa-masa yang akan datang. 



Adapun para pemenang futsal ini :

Juara 1 : Desa Panincong

Juara 2 : Desa Labokong

Juara 3 : Desa Maccile

Juara 4 : Desa Abbanuange

Tim Favorit : Desa Barang

Top Score : Desa Labokong atas nama Muh. Akil

Best Player : Desa Panincong atas nama  Erdin Alwi



Turut hadir : Ketua DPRD Kab. Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng, mewakili Kapolres  Soppeng, Camat Lalabata, Kapolsek Lalabata. **) 

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI