Breaking News

Proyek Jalan Senilai Rp 33 M di Soppeng Tak Selesai Dikerjakan , Ini Keluhan Warga

 


ZONA BUSER | SOPPENG -Warga Desa Marioriaja Kecamatan kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng kecewa atas proyek pekerjaan ruas jalan provinsi poros Pekkae Barru- Takalala . Pasalnya, atas pekerjaan proyek yang berbiaya dengan nilai anggaran sebanyak Rp.33.486.435.645,-  yang bersumber dari Dana APBD TK,l  Libatkan PT. USFATINDO selaku Pelaksana kegiatan,  PT. ARISTA CIPTA Konsultan Pengawas meninggalkan beban kepada masyarakat tanpa alasan yang jelas.



Rusdiaman Tahir kepada wartawan, Jumat ( 6/1/2023) mengaku kecewa kepada pihak kontraktor. Sebab dalam pekerjaan proyek itu, pihak kontraktor malah tidak profesional dan meninggalkan beban kepada warga yang terdampak atas proyek itu.



“Kita kecewa dan sangat kecewa kepada pihak kontraktor.  Sebab dalam proyek pelebaran jalan  telah dilakukan, saluran drainase plat deker telah dibongkar karena pengerukan. Namun meninggalkan beban kepada warga tanpa ada penjelasan sama sekali" ujarnya.



Senada juga disampaikan beberapa warga , atas pengerukan saluran drainase  harus membuat titik darurat pengganti plat deker. “Pekerjaan kontraktor ini sangat kita sesalkan. Padahal kita sebagai warga bisa dibantu membuat plat deker diatas drainase untuk akses jalan ke rumah,” katanya.




“Proyek pelebaran jalan ini, justru merugikan kita.  Sebab, hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan terhadap apa yang telah dibongkar pihak kontraktor,” kesalnya.**)



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI