Breaking News

Tahun 2022 Polres Soppeng Menempati Urut Petama Penilaian dari Ombudsman RI dengan nama Kapolresnya Akbp Santiaji Kartasasmita

 



ZONA BUSER- SOPPENG - Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan beri penilaian terhadap sistem pelayanan pada ruang lingkup Mapolres Soppeng Tahun 2022.


Diketahui bahwa Penilaian selama ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik Survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepenyelenggara layanan, wawancara ke masyarakat, observasi ketampakan fisik ( tangible ) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan.


Pada penilaian tahun 2022, Polres Soppeng menempati urutan pertama dengan nilai 86,50, kategori B, Opini Kualitas tinggi dan berada pada Zonasi hijau.


Prestasi yang diraih Polres Soppeng mengungguli 23 Kepolres lainnya di Sulawesi Selatan.


Mantan Kapolres Soppeng yang kini menjabat sebagai Kapolres Pinrang per 5 Januari 2023 AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K masih dipercayakan menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.M.M.


AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang dikonfirmasi terkait keberhasilan Polres Soppeng meraih Rangking 1 predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022 mengungkapkan rasa syukurnya "


Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh personil Polres Soppeng dan keinginan untuk berubah dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyafakat" kesan Adjie.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI