Breaking News

Dukung Turunkan Angka Stunting, Polsek Ganra Memberikan Makanan Tambahan kepada Balita


ZONA BUSER -SOPPENG-Dalam rangka percepatan penanganan Stunting, Kapolsek Ganra Iptu Asdar S.Sos melaksanakan pemberian makanan tambahan bagi balita penderita Stunting diwilayah Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis 02 Maret 2023.


Pemberian makanan tambahan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi langsung kediaman balita penderita Stunting yang telah dibagi dan diamanatkan menjadi anak asuh kepada Tripika Kecamatan Ganra.


Kapolsek Ganra Iptu Asdar S.Sos dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Desa Enrekeng dalam rangka percepatan penanganan stunting dengan membentuk 5 tim yang masing - masing memiliki 2 orang anak asuh.


Para anak asuh tersebut tiap harinya akan diberikan makanan tambahan guna mempercepat penanganan Stunting khususnya di Desa Enrekeng.


Disamping itu hal tersebut juga senada dengan Instruksi Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman kepada seluruh jajarannya dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan stunting diwilayah Kabupaten Soppeng.


Untuk diketahui Desa Enrekeng sendiri memiliki 11 balita yang menderita stunting.


Dengan Program Bapak Asuh Stunting tersebut diharapkan penderita stunting diwilayah Kecamatan Ganra khususnya dapat menurun".Harap Iptu Asdar S.Sos.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI