Breaking News

Kapolsek Cempa Jalin Sinergitas Dan Wujudkan Kamtibmas Bersama Pimpinan Pegadaian Cempa


ZONA BUSER | PINRANG, - Memberikan rasa aman dan nyaman akan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cempa kepada para masyarakat sebagai pelanggan juga kepada pihak pegadaian Cempa.


Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono bersama personilnya melakukan kegiatan pertemuan penting bersama pimpinan Pegadaian Kecamatan Cempa bapak Hasbi.


Pertemuan ini dalam rangka menjalin sinergitas serta memberikan rasa aman kepada para masyarakat yang datang berkunjung ke kantor Pegadaian Cempa serta menekan angka kriminalitas yang kapan saja bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Cempa Polres Pinrang Polda Sulsel." Kata Iptu Yudi Harsono pada awak media (06/03/2023).


Iptu Yudi lanjutnya, dalam pertemuan ini saya bersama bapak Hasbi pimpinan Pegadaian Cempa membahas hal hal terkait pengamanan di sekitar lokasi pegadaian dimana untuk menekan angka terjadinya gangguan Kamtibmas baik kepada masyarakat maupun karyawan Pegadaian itu sendiri."


Senada dengan itu pimpinan pegadaian Cempa bapak Hasbi mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Cempa bersama pihak Pegadaian Cempa.


Dimana kata dia, Kapolsek Cempa akan memberikan pengamanan dengan intens melakukan patroli di area Pegadaian Cempa agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkunjung."


Ditambahkan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, bahwa untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel yang bebas dari gangguan Kamtibmas.


Maka para Kapolsek jajaran Polres Pinrang harus intens melakukan koordinasi dengan beberapa pimpinan perkantoran vital di wilayah hukumnya seperti Bank BRI, Pegadaian, Koperasi dan sebagainya.


Untuk memberikan rasa aman serta aman dari gangguan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke perkantoran tersebut." Umbar AKBP Adjie.


Terus berikan citra pelayanan terbaik Polri khususnya personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang ditengah - tengah masyarakat binaannya agr tidak terjadi gangguan Kamtibmas." Kunci AKBP Adjie pada awak media (Humas Polres Pinrang)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI