Breaking News

Kasat Samapta Pimpin Personil Gelar Patroli Dialogis Ramadhan 1444 H


ZONA BUSER | PINRANG, - Jelang buka puasa Ramadhan 1444 H diwilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel, Kasat Samapta Polres Pinrang AKP Gatot Yani bersama Kanit Patroli Sat Samapta Aipda Siregar memimpin langsung personil Sat Samapta untuk melaksanakan patroli dialogis Ramadhan.


Dimana kegiatan patroli dialogis ini menyasar wilayah pasar sore, pasar sentral, para penjual takjil Ramdhan dan juga area SPBU, Alfamart, Indomaret serta pusat pertokoan yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas (26/03/2023) sore.


Dalam patroli dialogis ini saya bersama personil Sat Samapta tak lupa memberikan himbauan kepada para pengunjung yang ditemui di masing masing lokasi untuk tetap menjaga barang berharga serta barang bawaan dari hasil belanja mereka." Kata AKP Gatot Yani.


Kegiatan patroli dialogis ini kata dia, personil Sat Samapta Polres Pinrang di anjurkan untuk menggunakan kendaraan roda dua agar mudah mencapai titik lokasi pelaksanaan patroli dialogis. Sebab ada beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang yang arus lalulintas sering terjadi kemacetan."


Kegiatan patroli dialogis ini berjalan lancar aman serta kondusif dan kami tak lupa untuk memberikan kontak person keada masyarakat jika nantinya ada laporan keluhan atau adanya kejadian gangguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat." Umbar AKP Gatot Yani.


Dibulan suci Ramadhan 1444 H ini kata Kapolres Pinrang, akan intens dilakukan kegiatan patroli dialogis oleh personil Sat Samapta Polres Pinrang Polda Sulsel dengan menyasar seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang."


Dan saya telah perintahkan kepada Kasat Samapta AKP Gatot Yani, agar pada pelaksanaan patroli dialogis ini personil Sat Samapta Polres Pinrang menyebar kontak personnya untuk lebih memudahkan masyarakat untuk melaporkan hal - hal terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel." Kunci AKBP Adjie (HumasPolresPinrang).

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI