Breaking News

Tetap Semangat, Koramil 1423-05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn Genjot Pembangunan RTLH


ZONA BUSER | SOPPENG-Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam XIV/Hasanuddin terus dilakukan oleh personil Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin. 


Terlihat tampak antusias dan bersemangat para personil Koramil 05/Marioriwawo bersama warga saat melaksanakan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Imina yang menjadi target utama dalam karya bakti Tahap 2 Triwulan 1 Tahun 2023 Kodim 1423/Soppeng yang saat ini bertempat Kelurahan Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Kamis (16/03/2023)


Dalam kesempatannya, Ws. Danramil 1423-05/Marioriwawo Serma Laenre menyampaikan bahwa hari ini hari pembangunan rehab rumah Ibu Imina sudah memasuki hari ke 8, dimana untuk saat ini kita mendirikan tiang rumah kemudian selanjutnya dapat bisa langsung dikerjakan pemasangan atap. 


Meski beberapa hari ini hujan sering melanda wilayah ini, namun pekerjaan RTLH ini tetap berjalan, hal ini dilakukan agar target yangbtelah ditentukan dapat tercapai dan berjalan lancar, serta berterima kasih kepada peesonil yang tetap semangat dan bekerja keras meskipun cuaca tidak bersahabat. Ujarnya


Ditempat yang terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) mengatakan pencapaian pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni RTLH hingga saat ini tentunya tak lepas dari disiplin, loyalitas dan kerja keras serta tanggung jawab personil dan bantuan masyarakat setempat. Ucapnya


Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menambahkan, kegiatan ini berlangsung secara bertahap bertingkat dan berlanjut maka dari itu tetap semangat dan jaga kinerja yang sudah baik ini demi dedikasi dan pelayanan terbaik kita untuk membantu masyarakat. Pungkas Dandim.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI