Breaking News

Melalui Jumat Curhat, Warga Salokaraja Soppeng Sampaikan Keluhanya


ZONA BUSER -SOPPENG-Bertajuk Program Jumat Curhat, warga Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata mengeluhkan beberapa gangguan Kamtibmas seperti Penggunaan Knalpot Racing, Mengkomsumsi Miras dan Balapan Liar khususnya dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan diwilayah Kelurahan Salokaraja.


Hal tersebut diungkapkan oleh warga saat mengikuti Program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Lalabata di Aula Kantor Lurah Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 03 Maret 2023.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya S.H mengungkapkan bahwa pihaknya akan gencar melaksanakan Patroli khususnya dilokasi yang sering dijadikan balapan liar.


Disamping itu, Kapolsek Lalabata beserta jajarannya nantinya juga akan melaksanakan sosialisasi secara Intens disekolah dan Masjid guna memberikan edukasi kepada para remaja agar tidak melakukan sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri serta masyarakat pada umumnya.


Selain hal tersebut, masyarakat juga mengeluhkan terkait maraknya Isu penculikan anak yang membuat keresahan khususnya diwilayah Kelurahan Salokaraja. 


Pada kesempatan yang sama dirinya menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tidak percaya dan ikut menyebarkan Informasi terkait hal tersebut, terlebih hal yang belum diketahui Fakta dan kebenarannya sehingga akan berdampak kepada keresahan ditengah masyarakat.


"Meski demikian, kami juga berharap dan meminta kepada para orang tua agar tetap waspada dengan beredarnya Isu tersebut".pungkas Iptu Norta Jaya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya S.H turut didampingi Lurah Salokaraja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Aparat Pemerintah Kelurahan Salokaraja, Tomas Paoe, Tomas Mattoanging, Tokoh Agama Paoe dan para tamu undangan lainnya.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI