Breaking News

Kapolres Soppeng Hadiri Penyerahan Cadangan Beras Pemkab Untuk Bantuan Pangan 2023


ZONA BUSER | SOPPENG -Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk bantuan pangan 2023 bertempat di Halaman Kantor Bulog Soppeng, Laburawung Kelurahan Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 18 April 2023.


Kepala Cabang Bulog Soppeng Bapak Faizal dalam sambutannya mengatakan Presiden melalui badan pangan Nasional menugaskan Prum Bulog unuk menyalurkan banfuan pangan berupa beras kepada 21 juta keluarga penerima manfaat secara Nasional dan untuk Kabupaten Soppeng ini akan diserahkan kepada 18.603 keluarga penerima bantuan pangan dengan total 186 ton perbulan.


Sementara Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P dalam sambutannya mengatakan bahwa Jumlah penerima bantuan pangan di Kabupaten Soppeng sebanyak 18.603 KK yang tersebar di 70 Desa/ Kelurahan, setiap RT mendapatkan 10 Kg selama 3 Bulan berturut - turut periode Maret - Mei 2023.


"Untuk itu saya mengucapkan selamat bekerja semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan diharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak dalam mensukseskan penyaluran beras cadangan ini, sehingga dapat cepat tersalur dan dimandaatkan oleh keluarga penerima manfaat".tutupnya


Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng juga turut serta menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI