Breaking News

Polres Soppeng Gelar Patroli Bersinggungan Di Jalan Raya Sepi


ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng   AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melalui Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H MH melaksanakan kegiatan patroli di jalanan raya yang  sepi Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Minggu malam (2/4/23)



Kegiatan tersebut terpantau media hadir Satlantas Polres Soppeng, Sabhara Polres , Polsek Liliriaja dan Polsek Marioriwawo


Wakapolres Soppeng dalam keteranganya ke media ,  patroli ini dengan nama patroli bersinggungan dimana  melaksanakan patroli jalan sepi guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, begal di jalur rawan kejahatan dikarenakan jauh dari pemukiman.


“Patroli dilaksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Wakapolres Soppeng


Patroli ini dilaksanakan di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.


Pada giat patroli tersebut melalui media  Wakapolres Soppeng  memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan terutama dimalam hari **)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI