Breaking News

Polres Soppeng Gelar Upacara Pemakaman Aiptu H. Amiruddin Personil Polresta Sorong Papua Barat


ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng melaksanakan upacara pelepasan dan pemberangkatan jenazah secara Dinas personil Polri yang meninggal dunia dirumah duka Desa Ganra Kecamatan Ganra yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Akp Sainuddin S.Sos, Senin 03 April 2023.


Adapun personil yang diupacarakan yaitu Aiptu H. Amiruddin Bin H. Patarai personil Sat Lantas Polresta Sorong Kota Polda Papua Barat yang meninggal dunia karena sakit.


Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di Pekuburan Jerae Desa Ganra yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Akp Didid Rukminto Putranto dan Komandan upacara Kbo Sat Samapta Ipda Muhtadi S.Sos.


Kasat Samapta Akp Didid Rukminto Putranto saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya


Prosesi pemakaman juga diiringi dengan tembakan Salvo serta penimbunan liang kubur secara simbolis oleh Inspektur Upacara.


Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H. M.H, Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H, Kasat IK Iptu Mahmuddin, PJU Polres Soppeng, para Kapolsek, Personil Polsek Ganra dan Polres Soppeng, serta Ketua Bhayangkari atau yang mewakili Ketua Ranting Ganra.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI