Breaking News

Sekian banyak Peserta Bimtek Ibu Guru SDN 81 Belo Jadi Sasaran Camera, Penasaran Ya! Simak Beritanya


ZONA BUSER | SOPPENG- Vivi Kasvita.S.Pd.M.Pd. Guru SDN 81 Belo merasa terinspirasi dan mendapatkan banyak pengetahuan setelah mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) penulisan dan publikasi karya ilmiah yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan pelatihan kesejahteraan sosial (LP2KS).


Dalam bimtek tersebut, Wanita kelahiran Ujung Pandang, 26 Maret 1988 silam ini mendapatkan pengalaman berharga terkait teknik menulis dan publikasi.


Salah satu nasihat yang sangat berkesan baginya adalah “Tulis lah apa yang kamu pikirkan, jangan pikirkan apa yang kamu tulis.” Pesan ini menginspirasi ibu dua anak ini untuk mengekspresikan pemikirannya dengan lebih bebas melalui tulisan.


Meskipun lulusan strata 1 Universitas Muhammadiyah Makassar ini telah menerbitkan beberapa karya tulis sebelumnya.Namun, Perempuan yang terangkat CPNS pada 1 Januari 2010 lalu ini merasa masih memiliki kekurangan. Dengan mengikuti pelatihan ini, Vivi yakin ia akan mampu menghasilkan tulisan yang lebih baik lagi. 


“Dengan mengikuti pelatihan ini, semoga nanti akan mampu menghasilkan tulisan yang lebih baik lagi,”Pungkas istri dari Iswahyadi Mustika ini.


Ia berharap kegiatan ini dapat membantu dirinya untuk menulis dengan lebih mandiri dan memahami makna serta arti tulisan baik secara ilmiah maupun tulisan dalam konteks lain.


Vivi Kasvita, yang juga dikenal sebagai seorang wanita berhijab, adalah contoh inspiratif bagi para guru dan penulis lainnya. Ia terus bersemangat untuk terus belajar dan berkembang dalam bidang penulisan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih berarti melalui tulisannya. 


Diharapkan, keberhasilan Vivi dalam mengikuti bimtek ini akan menginspirasi orang lain untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan penulisan mereka.(Hen) 


Publish AM**)



0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI