Breaking News

Polsek Bola Polres Wajo bersama TNI, Satpol PP, Damkar dan Elemen Masyarakat Bersihkan Sampah di Muara Sungai Walannae


ZONA BUSER | WAJO - Kapolsek Bola IPTU Alfian Mahajir, SH., M.Hum pimpin Pembersihan atau kurvey saluran sungai yang mengalir pada irigasi persawahan pertanian di Desa Ujung Tanah, Kec.Bola, Kab.Wajo.


Kegiatan Membersihkan Sampah Serentak bersama ini dilaksanakan Polsek Bola bersama TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan elemen masyarakat di bantaran Muara Sungai Walannae.


Kapolsek Bola mengatakan bahwa, Lokasi pembersihan dilakukan di saluran air irigas pertanian yang terhambat. Saluran ini tidak mengaliri sawah masyarakat karena banyaknya sampah atau rumput Enceng gondok yang menutupi aliran atau bantaran sungai tersebut.


"Enceng gondok itulah yang dibersihkan bersama agar persawahan warga kembali teraliri. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri dan masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan", ujarnya. Kamis (13/07/2023) pagi.


Pada kesempatan ini Personil Polsek dan Tni juga mengedukasi dan memotivasi warga untuk senantiasa peduli dan tanggap terhadap kondisi lingkungan masing–masing demi keamanan dan kenyamanan yang dapat dirasakan bersama.(412)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI