Breaking News

Binmas Polsek Sajoanging Polres Wajo Monitoring dan Pengamanan di Pasar Rakyat Jalang



ZONA BUSER | WAJO-Binmas Polsek Sajoanging Polres Wajo Polda Sulsel melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan di salah satu Pasar Rakyat di Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo.


Kapolsek Sajoanging IPTU Baharuddin melalui AIPDA Nasriadi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukannya bersama AIPDA Mulyadi yakni monitoring sekaligus pengamanan di Pasar Rakyat Jalang Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging  Kabupaten Wajo pada hari Minggu Tanggal 27 Agustus 2023 Jam 09.00 Wita.


Lanjut kata Nasriadi hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Jalang agar tetap tercipta kondisi aman dan kondusif. 


Selain itu,melaksanakan pemantauan dan pengamanan di Pasar Rakyat Jalang guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam aktifitas dipasar,urainya.


Ia,Nasriadi dan Mulyadi menambahkan,di Pasar Rakyat Jalang, kami juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.


Oleh karenanya, dengan adanya  kegiatan inivdiharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, tutup Mulyadi


Acing Humas

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI