Breaking News

Ciptakan Keharmonisan dan Kekompakan, TNI-Polri dan Pemkab Soppeng Laksanakan Patroli bersama




ZONA BUSER | SOPPENG-Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Soppeng. Personil Polri , personil TNI  melakukan Patroli bersama Personil Satpol-PP.


Dalam rombongan  Patroli tersebut  tampak Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T , Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.MH,  Kapolsek Marioriwawo AKP Muhamad Husaen, SH ,MH ,  Kasat Reskrim Soppeng, Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) , Sekda Soppeng Drs. H.A. Tenri Sessu M.Si , Camat Marioriwawo dan Forkopimda Soppeng laimya


Diketahui media  saat rombongan patroli (Polisi, TNI dan Satpol-PP) serta pemkab Soppeng kopi bareng di warkop mari singgah di Takalala kecamatan Marioriwawo kabupaten Soppeng, tujuan   dalam menciptakan kamtibmas yang aman di tengah.- tengah masyarakat


Terpantau media, Polri, TNI ,Satpol PP (pemkab Soppeng) dan pemerintah kecamatan betul- betul terjalin sinergitas yang harmonis . Dan terciptanya keharmonisan tersebut salah satu warga pengunjung Warkop mengatakan:

" Luar biasa sinergitasnya terlihat dan dengan sinergitas itu, yakin dan percaya kamtibmas akan kondusif ,aman dan nyaman" pungkasnya.**)



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI