Breaking News

Guna Terpeliharanya Kamtibmas, Kasat Samapta Polres Wajo Bersama Personelnya Melaksanakan Patroli Malam



ZONA BUSER | WAJO - Personil Sat Samapta Polres Wajo melakukan Patroli Malam dalam rangka untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Wajo saat malam hari. Jumat (11/08/2023) Malam.


Kapolres  Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H melalui Kasat Samapta AKP Maering saat memimpin pelaksanaan Patroli mengatakan bahwa kegiatan Patroli malam hari ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga.


"Sehingga kegiatan patroli ini bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan sekitar terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, hal ini juga dilakukan  untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas ke warga", Ucapnya.


Dalam Kegiatan Patroli malam, Personel mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.


“Personel Polres Wajo dan Poslek Jajaran akan terus melakukan patroli malam dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas," Tutupnya. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI