Breaking News

Hadiri Musrenbang Penyusunan RKPDES Desa Bottotanre, Kapolsek Majauleng Sampaikan Pesan Kamtibmas



ZONA BUSER | WAJO--Kapolsek Majauleng, Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan Musrenbang di Kantor Desa Bottotanre Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Jumat 25 Agustus 2023 Pukul 13.30 wita bertempat di Kantor Desa Bottotanre.


Kapolres Majauleng Iptu Johari Pane SH mengatakan kegiatan musyawarah tahunan yang dilakukan oleh pemerintah Desa Bottotanre untuk menyepakati RKPDES dan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.


"Kegiatan Musrenbang tahunan dalam rangka penyusunan RKPDES tahun 2024 desa Bottotantanre,Kecamatan Majauleng,Kabupaten Wajo berjalan dengan baik,aman dan lancar,"ujar Iptu Johari Pane,SH Kapolsek Majauleng yang baru menjabat tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majauleng  juga menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.


Kegiatan Musrenbang tahunan Desa Bottotanre ini dihadiri oleh camat Majauleng diwakili Sekcam H.Arman, S.Ip,MM, Kapolsek Majauleng Iptu Johari,SH didampingi Aipda Ambo Dalle.Hadir pula Babinsa,Kades Bottotanre Besse  Erpianti,ST serta Koordinator TAP3MD Kabupaten Wajo Ir.Bakri,ST. Ketua BPD Desa Bottotanre, Pendamping Desa

Abdul Muin. Dan masyarakat yang hadir sekitar 50 orang.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI