Breaking News

Kapolsek Keera Bersama Anggotanya Datangi TKP Kebakaran Rumah Kebun di Awo



ZONA BUSER | WAJO- Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, SH beserta anggota mendatangi TKP kebakaran rumah kebun milik lelaki Sade bin Sampee pada hari Kamis tanggal 6 September 2023 


Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman, SH, MH melalui Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, SH  mengatakan sekitar pukul 19.00 Wita, telah terjadi peristiwa dugaan pembakaran rumah kebun  milik lelaki Sade bin Sampee bertempat di Lakambu Dusun Appalaring Desa Awo Kecamatan Keera Kabupaten Wajo yang diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal (masih Lidik), ungkapnya.


"Setelah kami menerima laporan,kami merespon cepat dengan mendatangi TKP olah TKP dan 

mencari saksi di TKP serta mengamankan sepeda motor korban yang ada di Kantor Desa Awo dan tetap kordinasi  dengan team Inavis" sambungnya.


Dihubungi melalui sambungan ponsel nya Kapolsek Keera  setelah kejadian, mengatakan pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan tentang penyebab terjadinya kebakaran tersebut apakah dibakar atau terbakar sendiri, ” imbuh Kapolsek.


Untuk diketahui,kami bersama dengan Kepala Desa Awo menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan terkendali, tutur Kapolsek.


" Adapun isi rumah yang terbakar yaitu lemari pakai plastik, perabot rumah tangga, jagung dan kacang tanah dgn taksiran kerugian kurang lebih RP. 10.000.000 (sepuluh Juta Rupiah),' tutupnya

Sumber/ Acing Humas

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI