Breaking News

Kapolsek Majauleng Bagikan Buku Mata Pelajaran di Madrasah dan Dua SMP di Wilayahnya



ZONA BUSER | WAJO-Kapolsek Majauleng bersama personil melaksanakan program Polri Peduli Budaya Literasi dengan melakukan pendistribusian buku sampai ke pelosok negeri.


Pendistribusian dengan membagikan buku mata pelajaran kepada siswa siswi Madrasyah Aliyah DDI Atapange dan dua sekolah SMP di Kecamatan Majauleng.


Kapolsek Majauleng IPTU Johari, SH mengungkapkan bahwa program Polri Peduli Budaya Literasi di gelar bertepatan pada hari jum,at  tanggal 22 September 2023 pukul 10.00 Wita bertempat di Madrasyah Aliyah DDI Atapange ,SMPN 1 Majauleng dan SMPN 3 Uraiyang Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo.


Lanjut kata Johari, pendistribusian buku sampai ke pelosok negeri dengan membagikan buku mata pelajaran kepada siswa siswi Madrasyah Aliyah DDI Atapange sebanyak 3 Buku 1 Dos Pulpen merk Snowmand,SMPN 1 Majauleng sebanyak 3 Buah buku bacaan,di SMPN 3 Majauleng sebanyak 4 buah buku dan kesemuanya itu diterima oleh siswa-siswi masing masing dan di dampingi oleh gurunya, ujarnya


Personil yang hadir dalam kegiatan itu yakni Kapolsek Majauleng IPTU Johari,SH,Kanit Binmas Aipda Muh.Ihsan,Aipda Syamsuddin dan Aipda H.Abdi TP.


Acing / Slt Humas

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI