Breaking News

Terima Kunjungan Tim Pendamping Akreditasi Kesehatan Pratama, Ini Kata Kapolres Soppeng



ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng menyambut Kunjungan Tim Pendamping Akreditasi Komite Akreditasi Kesehatan Pratama ( KAKP ) Bapak Agus Hamang, SKM, M.Kes serta Bapak Syamsur Manda SKm. M.Kes selaku pengurus Korwil KAKP Sulsel yang digelar di Aula Tantya Sudhirajati Klinik Sarja Arya Racana Polres Soppeng dan Klinik Utama Makkita, jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 02 Oktober 2023


Tim Akreditasi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Direktur Klinik Utama Makkita, Kasie Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos beserta para Dokter, Para perawat jajaran klinik Polres Soppeng.


AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan selamat datang kepada Tim Pendamping Akreditasi dari Lembaga Komite Kesehatan Pratama ( KAKP ) untuk klinik pratama satrja arya racana Polres Soppeng dan Klinik Utama Makkita Soppeng.


"Atas nama jajaran Polres Soppeng, saya menyambut baik dilaksanakannya pendampingan untuk Akreditasi pada klinik kami ini dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat".Jelasnya


Saya selalu pimpinan Polres Soppeng bersama dengan jajaran Klinik Pratama Polres Soppeng dan Makkita senantiasa berupaya untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Akreditasi demi meningkatkan pelayanan mutu kepada masyarakat


Kapolres Soppeng juga berharap kepada seluruh jajaran klinik Polres Soppeng dan Makkita segera melakukan perbaikan sesuai dengan masukan dari Tim pendamping pada Bimbingan Akreditasi agar dapar memperoleh hasil yang baik.


Diketahui Pendampingan dan bimbingan Akreditasi klinik merupakan salah satu indikator penguatan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merupakan penghargaan, karena klinik Polres Soppeng bersama Makkita telah berupaya untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan serta mudah - mudahan mampu meningkatkan kepatuhan dalam memenuhi Standar.


Sementara itu lembaga KAKP merupakan lembaga yang berkomitmen untuk memajukan dunia kesehatan khususnya klinik di Indonesia melalui Proses Akreditas.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI