Breaking News

Masuk Musim Hujan, Inilah Kegiatan TNI Koramil 05 Marioriwawo 1423/ Soppeng


ZONA BUSER | SOPPENG-Guna melancarkan air mengalir ke sawah- sawah di musim hujan , irigasi dan saluran air lainya terus dibersihkan sampah- sampahnya yang bisa menghambat air .



Salah satunya kegiatan tersebut  di kelurahan Labessi di Teppo labessi Lingkungan Labessi Kec. Marioriwawo kab.soppeng 



Babinsa kelurahan Labessi Praka Faisal dibantu Babinsa lainnya serta warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah yang nenyumbat saluran irigasi persawahan kegiatan ini dihadiri pula dan saksikan langsung oleh Ws. Danramil 1423-05/Marioriwawo, beserta anggota koramil 1423-05/Marioriwawo dan kelompok tani Maminasae, Minggu (24/12)




Kegiatan kerja bakti ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya banjir disaat musim penghujan dan sampah tidak merusak tanaman warga terutama tanaman padi yang baru di tanam


Selain itu pula karya Bhakti, merupakan perintah dari pimpinan TNI dalam rangka memelopori usaha usaha rakyat disekelilingnya.


Dalam kegiatan karya Bhakti dan gotong royong dapat menumbuhkan rasa kebersamaan masyarakat itu sendiri yang dapat berdampak lebih baik dan berkualitas.


Ini sesuai dengan petunjuk dan Arahan bapak KASAD bahwa prajurit cinta rakyat dan lingkungan serta menyatu dengan alam langsung disampaikan kepada pangdam XIV/Hsn dan direspon oleh para dan sat dan seluruh prajurit Kodam XIV/Hsn*.(red24/12/23)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI