Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Pemantauan Bimtek KPPS Pemilu 2024 dan Sampaikan Pesan Kamtibmas




ZONA BUSER | WAJO-Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Polres Wajo melaksanakan pemantauan pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) KPPS Pemilu Tahun 2024 yang digelar oleh PPK Kecamatan Pammana mulai pukul 09.45 Wita di Gedung Pertemuan Kecamatan Pammana  Kabupaten Wajo, 26/1/2024


Aiptu Awan.D mengatakan pemantauan pelaksanaan bimtek Tunsuran dan Pengenalan Aplikasi Sirekap untuk KPPS Pemilihan Umum Tahun 2024 Se-Kecamatan Pammana berjalan lancar untuk hari pertama ini.


"Bimtek Tunsuran dan Pengenalan Aplikasi Sirekap untuk KPPS Pemilihan Umum Tahun 2024 digelar selama tiga hari,mulai 26-28 Januari 2024.Ini persiapan menghadapi Pemilu 2024," jelasnya.


Pelaksanaan  bimtek hari ini diikuti oleh KPPS Kelurahan  Cina,Kelurahan Pammana,Desa Lapaukke,Desa Kampiri dan Desa Pallawarukka sebanyak  26 orang,"tambahnya.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Awan  D beri himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Damai 2024.


Sementara Kapolsek Pammana AKP H Patidanus.,S.H.,M.AP mengatakan, Kami Polsek Pammana punya tugas mulia dan bertanggung jawab tentang Kamtibmas semua warga membutuhkan kehadiran Polisi .


"Kami wajib hukumnya untuk melaksanakan pengamanan, apalagi menghadapi Pemilu 2024, kita akan kawal tahapan proses pelaksanaan Pemilu agar berjalan lancar ,aman dan damai,di Kabupaten Wajo ,Kecamatan Pammana, pada khususnya," katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya./Humaspolreswajo

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI