Breaking News

Jaga Kelestarian Alam, Pos Ramil Ganra Kodim 1423/Soppeng Laksanakan Penanaman Pohon






ZONA BUSER | SOPPENG-Personil Posramil Ganra Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan Karya Bakti penanaman pohon di pinggiran Pasar Ganra Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng. Sabtu (27/01/2024) 


Kegiatan penanaman pohon yang dipimpin oleh Danpos Ramil Ganra Serma Musafir melibatkan personil Posramil Ganra, Kepala Desa Ganra bersama aparat Desa, Personel Polsek Ganra, Personel Damkar dan Masyarakat Desa Ganra.


Kepada awak media, Serma Musafir menegaskan kegiatan ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan disekitar.


Adapun jenis pohon yang saat ini ditanam berupa pohon mangga 15 pohon dan terembesi 15 pohon di pinggiran Pasar Ganra Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng. Ucapnya


Serma Musafir menambahkan, penanaman pohon di wilayah binaan ini sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh Komando Atas, serta meningkatkan kualitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. 


Diharapkan dengan adanya kegiatan Karya Bakti penanaman pohon ini dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam. Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri,” pungkas Serma Musafir.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI