Breaking News

Peningkatan Pelayanan Publik, Polres Soppeng Tandatangani MoU dengan Telkom




ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng bersama PT Telkom Indonesia tbk melaksanakan penandatanganan kerjasama bertempat di aula tantya sudhirajati Polres Soppeng di jln la tenri Bali Watansoppeng Selasa 23 Januari 2024. Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng,PT Telkom Indonesia.



Fadhlurrahman Hoesa Kepala Kantor Perwakilan Telkom Wajo dan Soppeng mengatakan,"Berdasarkan dengan hasil kesepakatan pada hari yang lalu,kami dari pihak PT Telkom Indonesia telah melaksanakan kerjasama kepada pihak Polres Soppeng yang nanti kedepannya dapat berjalan dengan lancar.


Bahkan lanjut,Fadhlurrahman Hoesa,"

dimana dalam nota kesepahaman yang disepakati kedua belah pihak ini, dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik antar lembaga institusi Kepolisian dimana terdapat saling dukung antar kedua belah pihak dalam hal pelayanan publik yang maksimal.



Sementara,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menambahkan,"terimakasih atas terjalinnya kerja sama ini dengan PT Telkom Indonesia tbk cabang pare pare dalam pengadaan jaringan internet di Mapolres Soppeng yg baru.


Mantan Kapolres Palopo itu juga menambahkan,dimana akses internet sangat penting dan sudah merupakan kebutuhan Sekunder untuk kegiatan pelaporan secara online dan mendukung sarana dan prasarana dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan pelayanan umum untuk maksyarakat,tutup Kapolres Soppeng.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI