Breaking News

Cegah Balap Liar, Polres Soppeng Rutin Gelar Patroli


ZONA BUSER | SOPPENG-Mencegah balap liar Personel Polres Soppeng secara gencar rutin melaksanakan patroli tiap hari dan waktu patroli di laksanakan secara random atau sistem acak ke tempat atau lokasi yang sering di jadikan arena balap liar di wilayah hukum Polres Soppeng,17 Maret 2024 Minggu malam.


Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah berjatuh nya korban jiwa baik yang balap liar maupun pengguna jalan lainnya,serta demi  menjaga kenyamanan dan kekhusukan  dalam beribadah di bulan suci ramadhan ini,ujarnya.


Selain itu, kami menghimbau kepada orang tua agar memantau anaknya jangan sampai terlibat dalam balap liar, ini akan merugikan bagi keluarga maupun diri sendiri.


Tentunya dalam penanganan ini,Polres Soppeng mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif pelaku balapan liar dengan UU Lalu Lintas yang berlaku dalam hal ini denda tilang yang tinggi serta kendaraan kami kandangkan di Polres  sampai  sehabis Lebaran,tutup mantan Kapolres Palopo.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI