Breaking News

Dilecehkan Seorang Lelaki Usia 60 Tahun, Siswi kelas IV SD Mengadu ke Polisi


Ilustrasi

ZONA BUSER | SOPPENG-Seorang warga inisial  (B) berumur sekitar 60 tahun beralamat di Penrie, Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng di polisikan oleh keluarga korban atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Dengan laporan polisi nomor: LP/B/59/2024/SPKT/Polres Soppeng Polda Sulsel pada tanggal 25 Februari 2024.


Dan dugaan kasus pelecehan tersebut sudah ditayangkan onlinekasus.com dengan judul Siswa Kelas 4 SD diduga dilecehkan Oleh Bapak Bapak Umur 60 Tahun, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelakunya 



Dalam kejadian tersebut dimana Sakmawati (45), nenek dari korban berinisial L, mengungkapkan kronologi singkat terkait kejadian yang dialami oleh cucunya yang berinisial L kepada media ini menjelaskan bahwa, "saya dikabarkan oleh tetangga saya, kalau cucu saya (L) ada hubungan dengan si B, saya penasaran dengan kabar tersebut dan saya langsung tanyakan kepada cucu saya, dan cucu saya mengakui kalau pernah berhubungan intim dengan si (B). Minggu, 7 April 2024.



"Awalnya cucu saya dia diajak oleh si (B) pergi ke kebun milik pak Sahrul untuk dibantu buka tempurung kelapa. Dan Disanalah cucu saya diajak berhubungan intim dengan pelaku inisial (B).



Kemudian setelah saya mendapatkan cerita dari cucu saya yang sedang dialaminya, saya langsung hubungi orang tua kandungnya Sulfiana (29) untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Laporan polisi nomor LP/B/59/2024/SPKT/Polres Soppeng Polda Sulsel pada tanggal 25 Februari 2024  Kami keluarga korban sangat berharap kepada Pihak yang berwajib segera menangkap pelakunya. Karena kami sebagai keluarga korban merasa terpukul dan sangat dirugikan.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI