Breaking News

Kades Panincong Andi Mardiana Buka Seminar KKN Alaudin Makassar


ZONA BUSER | SOPPENG-Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan ke 74 dibuka oleh Kades Andi Mardiana, Selasa( 30 /1/2024


Seminar dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Ketua TP PKK Hj A. Nurwana Andi Wana Para Kepala Dusun, Ketua RW dan RT,  Ketua Lembaga serta Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.


Dalam sambutannya Kades mengajak para peserta seminar untuk mendukung program kerja Mahasiswa tersebut.


Adapun program kerja yang mereka paparkan adalah tiga bidang yakni Bidang Pendidikan dengan jenis kegiatan mengajarkan Bahasa Inggris pada murid kelas 3, 4 dan 5 SD dengan pilihan sekolah di SDN 185 CIlellang.


Bidang Keagamaan dengan jenis kegiatan pengajian bersama majelis taklim yang rutin dilaksanakan pada setiap Kamis malam serta Festival Anak Saleh yang akan dikerjakan secara bersama-sama dengan seluruh posko se Kecamatan Marioriawa.


Bidang Kesehatan, Mahasiswa menjalin kerjsama dengan Uptd Puskesmas Panincong dengan jenis kegiatan Sosialisasi Pencegahan DBD, Fogging, pembagian abate kepada warga serta lomba kebersihan pekarangan.


Satu kegiatan tambahan dibidang olahrag adalah pertandingan bulu tangkis yang dikerjasamakan dengan Kelompok Karang Taruna.


Melihat padatnya program kerja Mahasiswa yang akan dikerjakan dalam kurun waktu 45 hari, Kades mengajak kepada peserta seminar untuk mendukung kelancaran program tersebut.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI