Breaking News

Kebutuhan Air untuk Mengairi Sawah di Labessi Masih Dibutuhkan


Ilustrasi

ZONA  BUSER | SOPPENG-Irigasi merupakan salah satu faktor terpenting  dalam produksi padi sawah. Irigasi sebagai sumber ketersediaan air untuk pertumbuhan tanaman padi. 


Persediaan air yang cukup akan sangat mendukung dalam peningkatan produksi padi sawah sehingga pada gilirannya akan menopang ketahanan pangan.


Membaca dua paragraf diatas  sudah jelas bahwa air irigasi untuk mengairi persawahan sangat penting sekali dan terkait pentingnya air sebagian petani di kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan masih ada yang butuh air , namun air sudah ditutup ungkapnya 


Dan mendengar penyampaian petani tersebut Andi Ilyas dari LSM Ampera meneruskan ke satu Grup dalam hal penyampaian ke PSDA, Minggu (7/4))




" Assalamualaikum, petani di areal persawahan Kel. Labessi masih banyak butuh air, tapi  menurut info dari  petani katanya air sudah ditutup, memang sebahagian sudah  panen tapi  masih  ada juga yang butuh air. Tolong kepada pihak PSDA Soppeng ditindak lanjuti soal ini agar tidak merugikan petani "



Penyampain di Group WA Dandim 1434/  Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han )  membacanya dan langsung merespon dan menghubungi pihak pertanian.**)



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI