Breaking News

Kemana Pajak Kendaraan dan Retribusi? Tidak ada Pendanaan Preservasi jalan



ZONA BUSER | SOPPENG- Keluhan warga   banyaknya  jalan  yang rusak tanpa ada perbaikan, bahkan masih banyak akses transportasi jalan yang tidak layak. Hal ini mengakibatkan terhambatnya aktivitas masyarakat di daerah.


Dan salah satunya Kerusakan jalan yang terjadi di belakang pasar Cabenge kecamatan Lilirilau kabupaten Soppeng dikeluhkan oleh warga setempat. Sebagai bentuk keluhannya  jalan yang rusak tersebut , masyarakat mengambil fotonya baru di upload di group


Sehingga kerusakan jalan tersebut amat menyayangkan pajak kendaraan yang ditarik dari rakyat oleh pemerintah tidak digunakan untuk pendanaan preservasi jalan.


Bahkan muncul penyampaian warga yang mengatakan Retribusi 2 kali seminggu di pasar Cabenge, tapi hasil nya hanya nikmati  jalan berlubang yang dilalui



Sementara itu, salah seorang pengendara kendaraan yang dikonfirmasi melalui  Whatsapp mengaku setiap  melintas di jalan itu sangat mengganggu dan membuat resah bagi kita pengguna jalan, jelasnya, Rabu (24/4)


Ia pun berharap agar pemerintah daerah Kabupaten  dapat bergerak cepat untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Rusaknya parah. Apalagi kalau habis hujan. Bisa buat kubangan kerbau," kata dia.



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI