Breaking News

Kematian Tidak Ada yang Tahu Seperti Almarhum Bahar Warga Desa Ganra Mayatnya Ditemukan di Saluran Irigasi




ZONA BUSER -SOPPENG -Kematian seseorang tidak ada yang tahu ,kecuali Allah swt sebagaimana yang dialami  Almarhum  Bahar Lel ( 67) seorang warga Desa Ganra kecamatan Ganra kabupaten Soppeng ditemukan mayatnya di Saluran irigasi Persawahan Salo Bakke, 




Dimana pada pemberitaan yang sebelumnya diberitakan media Okita.News  dengan judul Kembali Ditemukan Mayat Laki-Laki di Saluran Irigasi Persawahan Ilau Salo Bakke




“Kronologis kejadian pada hari Jum'at tanggal 05 April 2024 sekira pukul 07.30 wita Almarhum Bahar pamit sama istrinya untuk berangkat ke sawah yang berlokasi di Ilau Salo dusun Bakke, untuk melihat kondisi padinya, sekaligus mengambil buah kelapa.


Berselang beberapa jam kemudian almarhum lelaki Bahar ditemukan warga atas nama Abidin bersama Ismail yang diduga terjatuh kedalam saluran irigasi dalam keadaan posisi tengkurap. dan disamping almarhum terlihat sepeda motor miliknya”




Kemudian saat itu kedua saksi langsung menghubungi warga sekitar dan pemerintah setempat untuk melihat kondisi almarhum. Dan petugas dari Polsek Ganra tiba di TKP untuk dilakukan pemeriksaan dan saat diperiksa lelaki Bahar dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi/meninggal dunia.


Selanjutnya almarhum dievakuasi ke rumah duka di Bakke Desa Ganra untuk divisum dan disemayamkan.


Dari hasil Visum Tim identifikasi Polres Soppeng yang dipimpin Bripda Satya Aditya Amad Yani bersama dengan Dokter Puskesmas Ganra dr.Nismawati, S.ked dijelaskan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh almarhum, dan hasil pemeriksaan disimpulkan korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.


Menurut keterangan keluarga almarhum selama ini almarhum BAHAR menderita penyakit HIPERTENSI.


Kapolsek Ganra Polres Soppeng Ipda Harmoko,S.Sos menjelaskan dari pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai takdir dan tidak ingin dilakukan autopsi mayat almarhum, selanjutnya mereka bersedia untuk menandatangani surat pernyataan tidak ingin dilakukan autopsi", Jelas Harmoko. Senin, (08/04/2024). 



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI