Breaking News

Pemdes Donri -Donri Salurkan Bantuan Pangan Beras kepada Keluarga Penerima Manfaat


ZONA BUSER | SOPPENG-Pemerintah Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Kamis, 04 April 2024 salurkan BLT-DD Tahun 2024 untuk 40 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) Tahap I terhitung Bulan Januari, Februari dan Maret
dengan total jumlah anggaran Rp. 900.000 untuk setiap KPM, dimana sebulannya mereka terima sebesar Rp. 300.000 per KPM.

Dalam penyaluran ini, otoritas pemerintah Desa Donri-Donri berharap bahwa warga dapat terbantu, apalagi ditengah kebutuhan yang meningkat akibat bulan puasa dan menghadapi Hari Raya Idhul Fitri nantinya.

Kepala Desa Donri-Donri yang diwakili oleh Sekretaris Desa Donri-Donri Firman Iskandar,S,Sos dalam sambutannya sebagai pemerintah Desa mengharapkan kepada penerima BLT DD KPM dana desa agar uang diterima dipergunakan dengan sebaik mungkin karena mengingat menjelang hari Raya Idhul Fitri banyak kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi pergunakanlah uang itu dengan sebaik-baiknya.

“Semoga ini (BLT DD) dapat membantu. Karena sekarang kita berada di dalam bulan puasa dan akan menghadapi lebaran tentu kebutuhan kita meningkat. Jadi dengan adanya penyaluran BLT DD ini warga yang masih tergolong miskin juga setidaknya dapat merasakan bagaimana kita ini memenuhi kebutuhan kita, terutama disaat lebaran nanti,”

“Selain itu kami atas nama Pemerintah Desa Donri-Donri menghimbau kepada masyarakat Desa Donri-Donri apalagi saat – saat menjelang memasuki Idhul Fitri yang banyak ragam aktifitas tetap waspada terhadap keamanan lingkungan rumah”ungkap Sekretaris Desa Firman Iskandar.

Hadir pada acara penyaluran BLT DD Camat Donri-Donri yang diwakili oleh Kasi Kesra Cittera Dewi. S. Sos, Ketua BPD Nursal, SH bersama anggota, Kepala Dusun se Desa Donri-Donri, Babinsa Desa Donri-Donri dan penerima KPM BLT DD.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI