Breaking News

48 Peserta Soppeng Mengikuti MTQ Tingkat Sulsel di Takalar

ZONA BUSER | SOPPENG-Mewakili Bupati Soppeng, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Soppeng, Andi Makkaraka, S.Sos., M.Si menghadiri Pembukaan MTQ XXXIII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar, Kamis (2/5/2024).

Pada pelaksanaan MTQ Tingkat Sulsel ini, Pemerintah Kabupaten Soppeng mengirim 48 peserta yang merupakan pemenang dari beberapa cabang lomba di tingkat kabupaten yang diselenggarakan d Kecamatan Marioriwawo pada beberapa waktu yang lalu.


Adapun beberapa cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya baca quran, qiraat qur’an, hafalan qur’an, tafsir qur’an, seni kaligrafi, seni karyatulis ilmiah dan lainnya yang akan berlangsung selama delapan hari atau hingga tanggal 9 Mei mendatang pada 10 lokasi lokasi.


Sambutan Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap pelaksanaan ini bukan seremonial saja namun bisa diterapkan dalam kehidupan khususnya selalu melibatkan Allah atau tuhan dalam sebuah perencanaan.


Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berterima kasih atas penyelenggaraan pada hari ini. Jadikanlah ini sebagai inspirasi baik dengan pemahaman yang harus jauh lebih dalam, karena kita adalah sebuah bangsa yang punya karakter berbeda dengan negara lain, dimana segala sesuatunya kita sandarkan pada sila pertama ada Tuhan atau Allah SWT yang selalu membimbing segenap ikhtiar dan seluruh rencana-rencana kita.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI