Breaking News

Pengawas Gugus 1 Kabupaten Soppeng Memimpin dengan Sigap dalam Mengantisipasi Perkembangan Pendidikan di Wilayahnya



ZONA BUSER | SOPPENG- Pengawas Gugus 1 Kabupaten Soppeng, Sudirman, S. Sos S. Pd, telah memimpin dengan sigap dalam mengantisipasi perkembangan pendidikan di wilayahnya yang dilangsungkan di SDN 161 Togigi, Kelurahan Lalabata Rilau, Senin (6/5/2024). 



Kegiatan ini sebagai bukti melalui aksinya dalam memotori Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Gugus 1 Soppeng dengan menghadirkan pemateri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.


Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Koordinator Pengawas (Korwas) Hj. Andi Astati, S. Pd M. Pd, yang difokuskan pada pembahasan analisis Delta atau data rapor pendidikan beserta percepatannya. 



Kegiatan dibuka secara resmi oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Lalabata Drs, Jamaluddin, M. Si dengan dihadirkan peserta yang meliputi seluruh kepala sekolah Taman Kanak-Kanak dan Kepala Sekolah Dasar, beserta operator sekolah se-Gugus 1 Kabupaten Soppeng. 



Kegiatan ini mencerminkan komitmen kuat dari pihak pengawas dan para pemangku kepentingan pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas dan responsivitas terhadap dinamika pendidikan di masa kini


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI