Breaking News

Danbrigif Raider 6 Kostrad Tinjau Latihan Pratugas Satgas Pamtas Di Karanganyar


AHAD NEWS ■ Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar S.IP meninjau ke tempat latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-PNG Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang digelar di daerah latihan Karanganyar komplek, kemarin.

Kedatangan Danbrigif ke tempat latihan Komando Taktis (Kotis) disambut langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han. beserta Perwira Staf.

Dalam kesempatan tersebut, Danbrigif memberikan pengarahan dan penekanan agar berlatih dengan semangat disertai fokus dan percaya terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu dan yakin dapat memberikan hasil yang terbaik serta bisa mengharumkan nama baik Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad di penugasan nantinya.

Kunjungan Danbrigif Mekanis Raider 6 TSB tersebut dalam rangka mengecek kesiapan para personel yang sedang melaksanakan latihan Pratugas Satgas Oprasi Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Setelah meninjau Pos Kotis Danbrigif juga meninjau pos-pos yang tersebar di daerah latihan di Kabupaten Karanganyar. Hal ini untuk mengecek kesiapan para prajurit Bremoro yang akan mengemban tugas. (**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI