Breaking News

Ditengah Merebaknya Corona, Personil Polsek Baebunta Bantu Kaum Dhuafa


AHAD NEWS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin (6/4/2020).

Pembagian paket sembako itu berupa beras, telur, mie instant dan minyak goreng. Ini merupakan satu wujud kepedulian Personil Polsek Baebunta bagi warga terkena dampak virus corona, terkhususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

Saat bagi-bagi sembako Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga jarak dalam bersosialisasi sesama warga.

"Selalu menggunakan masker apabila diluar rumah, menjaga kebersihan sekitar dan dalam rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer dan tidak bepergian keluar daerah bila tidak ada urusan yang begitu penting," ucapnya.

Kapolsek Baebunta melanjutkan, kami memberikan sembako kepada 10 warga yang dianggap kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap dari akibat mewabahnya Virus Covid-19/ Corona.

"Kegiatan ini kami lakukan tak lain merupakan bentuk kepedulian terhadap warga dengan maksud untuk sedikit membantu dan meringankan beban terhadap kaum duafa/warga yang kurang mampu dan pembagian sembako ini akan terus kami lakukan selama wabah virus corona," tutupnya.

■ YP/JBN
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI