Breaking News

Sekda Soppeng Sebut Warga Terindikasi Covid-19 Adalah Pendatang


AHAD NEWS ■ Sekretaris Daerah Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu.MSi. selaku Ketua Tim Gugus Pengendalian Covid-19 Kabupaten Soppeng, meluruskan tentang kabar adanya warga Soppeng yang terindikasi Covid-19.

Andi Tenri Sessu dalam pembicaraan melalui via telpon mengatakan, jika Pasien diketahui merupakan pendatang bukan orang soppeng.

"Mereka baru tiba di kabupaten soppeng dan sekira 3 jam berkunjung kesalah satu keluarganya, karena ada indikasi oleh keluargannya melakukan inisiatif bersama tim medis untuk segera diadakan penanganan medis di Makassar," ungkap Tenri.

Ia menyebut pasien tersebut saat ini telah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Makassar. 


Sementara, Kadis kesehatan Sallang, S.K.M, M,Kes dalam keteranggannya juga mengatakan, jika baru indikasi dan bukan orang Soppeng dan sudah dalam penanganan tim medis di makassar, masyarakat tidak usah panik yang berlebihan.

Dalam perbincangan, Kadis Sallang menghimbau agar masyarakat tetap dirumah saja dulu, dan jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

"Percayalah, kami Pemda Soppeng semaksimal mungkin akan melakukan pelayanan terbaik untuk masalah covid-19," pungkas Sallang.

■ A2M/JBN

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI